Kode Referal Kredivo

Yuk daftar Kredivo dengan kode referral berikut ini:

Kode Referral Kredivo
rezk6520y


Perhatian! Pinjaman online harus disikapi dengan hati-hati. Gunakan limit jika sudah terpaksa dan tidak ada opsi lainnya. Kenali resiko melakukan pinjaman online, dari segi bunga yang bervariasi hingga dari sisi agama. Semoga pembaca yang menggunakan kode referral di blog ini dilapangkan rezekinya sehingga bisa mencukupi kebutuhan tanpa perlu menggunakan pinjaman online lagi.

Cara Daftar Kredivo dengan Kode Referral

  1. Download Kredivo di Play Store.
  2. Klik Daftar Kredivo, setujui izin perangkat, lengkapi informasi pribadi.
  3. Upload foto KTP dan foto selfie. Upload juga npwp jika ada, kemudian masukkan kode referal rezk6520y, klik "kirim Pendaftaran".

Apa itu Kredivo?

Kredivo adalah sebuah platform teknologi finansial (fintech) yang menyediakan layanan kredit digital kepada konsumen di Indonesia. Kredivo memungkinkan pengguna untuk berbelanja online dengan sistem pembayaran secara angsuran atau kredit.

Kredivo sangat populer di Indonesia karena kemudahannya dan fleksibilitas yang ditawarkan kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan pembayaran tertunda atau mencicil.

Kredivo adalah perusahaan fintech resmi yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Indonesia. Selain itu, Kredivo juga menggunakan layanan cloud computing dari Alibaba Cloud yang memiliki program kepatuhan yang ketat. Kredivo menyatakan bahwa mereka menerapkan keamanan fisik, teknologi, dan administratif untuk melindungi informasi pengguna.